Kehamilan Sakit gigi Pain Relief

Leave a Comment

Sebuah sakit gigi selama kehamilan tidak selalu dapat dihindari, dan tentu itu bukan sesuatu yang bisa diabaikan. Mengembangkan sakit gigi kehamilan dianggap dipengaruhi oleh dua faktor utama. Yang pertama adalah fakta, tetapi yang lain hanya mitos. Faktanya adalah bahwa wanita hamil memiliki kesempatan lebih tinggi terkena masalah gigi, mengalami sakit gigi dan kehilangan gigi karena kehamilan mereka. Mitos adalah kesalahpahaman tersebar luas bahwa Anda tidak harus memiliki perawatan gigi selama kehamilan karena bisa membahayakan janin.Penyebab sakit gigi kehamilanSeperti wanita lain, wanita hamil rentan terhadap masalah gigi seperti kerusakan gigi, penyakit gusi, erupsi gigi bungsu, patah tulang gigi atau masalah lainnya. Selain itu, faktor-faktor tertentu telah diusulkan untuk meningkatkan kemungkinan mengembangkan masalah gigi tertentu yang dapat menyebabkan sakit gigi yang parah selama kehamilan. Penyebab paling penting dari kehamilan sakit gigi meliputi:

    
Kehamilan gingivitis - Kehamilan terkait perubahan kadar hormon dalam tubuh wanita dapat menyebabkan peradangan dan pembengkakan pada gusi. Kondisi ini dikenal sebagai kehamilan gingivitis dan jika tidak diobati, dapat berkembang penyakit periodontal, infeksi gusi parah dan abses gusi yang dapat menjadi sangat menyakitkan. Lebih dari 50% dari semua wanita hamil mengalami gejala kehamilan gingivitis.
    
Perubahan Diet - hormon dan faktor psikologis dapat menyebabkan perubahan dalam pola diet selama kehamilan. Banyak ibu hamil meningkatkan konsumsi gula, yang menyebabkan risiko tinggi mengembangkan sakit gigi karena kerusakan gigi.
    
Kekurangan kalsium - Ibu hamil membutuhkan peningkatan asupan kalsium, yang digunakan untuk pembentukan tulang bayi. Kadar kalsium rendah dari ibu dapat melemahkan siklus remineralisasi alami dari enamel gigi dan meningkatkan risiko gigi berlubang dan sakit gigi.
    
Morning sickness - Peningkatan muntah selama kehamilan dapat menyebabkan iritasi pada gusi akibat asam lambung dan demineralisasi email gigi, meningkatkan penyakit gusi dan kerusakan gigi.
    
Miskin kebersihan mulut - Wanita hamil kadang-kadang menjadi sensitif terhadap bau atau rasa pasta gigi dan mereka mulai menghindari menyikat gigi. Mengabaikan kesehatan mulut mereka menempatkan mereka pada risiko tinggi masalah gigi dan kehamilan sakit gigi.Risiko mengabaikan sakit gigi kehamilanPercaya kata lama mulut yang menjalani perawatan gigi selama kehamilan dapat memiliki efek buruk pada kesehatan bayi Anda, adalah apa yang akan menempatkan Anda dan bayi Anda pada risiko. Mencoba untuk mengabaikan sakit gigi dengan mengambil over-the-counter obat sakit gigi, dalam upaya untuk mendapatkan bantuan nyeri sakit gigi untuk meringankan ketidaknyamanan dan menghindari pengobatan percaya bahwa cara ini Anda melindungi bayi Anda, dapat menyebabkan komplikasi kesehatan yang serius bagi Anda berdua.Mengabaikan gingivitis kehamilan yang umum, akan memungkinkan kondisi untuk berkembang menjadi infeksi gusi yang parah dan periodontitis. Infeksi aktif berpotensi mengancam situasi bagi Anda dan janin, dan dalam hal ini Anda harus menunda pengobatan sampai setelah kehamilan.Sebuah sakit gigi kehamilan adalah tanda masalah kesehatan gigi yang ada yang membutuhkan perawatan gigi oleh dokter gigi. Sebuah kondisi gigi yang tidak diobati dapat menyebabkan kerusakan permanen pada gigi dan gusi, dan menyebabkan hilangnya gigi, resesi gusi dan keropos tulang rahang.Menghindari pengobatan ketika memiliki sakit gigi kehamilan juga dapat menyebabkan komplikasi pada kelahiran anak. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa wanita hamil dengan penyakit periodontal memiliki 4-7 kali peningkatan risiko kelahiran prematur dan melahirkan bayi dengan berat badan rendah.Sebuah sakit gigi terus menerus yang tidak diobati meningkatkan tingkat stres ibu. Nyeri sakit gigi selama kehamilan sangat penting dalam menjaga stres terkendali. Banyak dokter menganggap tingkat stres yang lebih tinggi karena lebih berbahaya bagi bayi dari kemungkinan terpencil efek samping dari perawatan gigi yang bisa membebaskan Anda dari sakit gigi kehamilan.Anda dapat dan harus memiliki perawatan gigi untuk setiap masalah gigi menyebabkan sakit gigi kehamilan.Kehamilan Sakit gigi Pain Relief - PencegahanDokter gigi dan dokter menyarankan bahwa masalah kesehatan gigi harus ditangani bahkan selama kehamilan, tetapi ada beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan. Perhatian utama terkait dengan sinar-x, anestesi dan minum obat untuk menghilangkan rasa sakit sakit gigi selama kehamilan. Anda harus selalu menginformasikan dokter gigi Anda bahwa Anda sedang hamil sehingga ia dapat memastikan bahwa tidak ada mempengaruhi kehamilan Anda.

    
Sinar-X - Memiliki sinar-x sebelum perawatan gigi merupakan masalah besar selama kehamilan. Dokter gigi akan mencoba untuk menghindari sinar-x kecuali jika diperlukan. Jika melanjutkan dengan pengobatan kondisi yang menyebabkan sakit gigi membutuhkan x-ray, dokter gigi akan menggunakan memimpin apron perisai dan tiroid kerah yang dapat melindungi Anda dan bayi dari efek berbahaya dari radiasi x-ray.
    
Anestesi - Dokter gigi akan menjaga dosis obat anestesi untuk minimum yang diperlukan untuk memastikan kenyamanan Anda selama prosedur dan perlindungan janin.
    
Obat - Beberapa obat sakit gigi yang tersedia dapat berbahaya bagi janin. Penelitian telah menunjukkan bahwa obat sakit gigi seperti oxycodone dan Percocet dapat menghasilkan cacat lahir. Untuk alasan ini, disarankan bahwa sebelum Anda mengambil obat apa pun untuk sakit gigi kehamilan, untuk berkonsultasi dengan dokter gigi Anda mengatakan bahwa Anda sedang hamil. Dokter gigi akan merekomendasikan penghilang rasa sakit tertentu seperti acetaminophen yang dianggap aman bagi ibu hamil. Antibiotik tertentu seperti penisilin mungkin juga akan diresepkan untuk memerangi infeksi gigi selama kehamilan.
    
Kebutuhan perawatan gigi - Kondisi yang menyebabkan sakit gigi dan terutama yang berhubungan dengan infeksi gigi atau gusi harus diperlakukan sesegera mungkin. Beberapa perawatan gigi yang tidak mempengaruhi kesehatan gigi Anda seperti kedokteran gigi kosmetik harus ditunda sampai setelah kehamilan.
    
Waktu pengobatan - The 2nd trimester dianggap masa paling aman dan paling direkomendasikan untuk menerima perawatan gigi. Jika Anda mengalami sakit gigi kehamilan selama trimester 1 ketika organ-organ janin berkembang, berbicara dengan dokter gigi Anda jika pengobatan dapat ditunda selama beberapa minggu, terutama jika sinar-x yang diperlukan. Namun, tergantung pada tingkat keparahan masalah dokter gigi Anda dapat merekomendasikan bahwa Anda mendapatkan perawatan segera. The 3rd trimester tidak menimbulkan risiko lebih besar untuk janin, tetapi mungkin tidak nyaman untuk ibu hamil jika perawatan membutuhkan banyak waktu di kursi gigi.
    
Home remedies untuk kehamilan sakit gigi - Jika Anda memiliki sakit gigi ringan selama kehamilan Anda dapat mencoba beberapa pengobatan rumah sakit gigi yang populer seperti kemasan dingin, air garam, minyak cengkeh atau lainnya untuk beberapa penghilang rasa sakit sementara sebelum Anda mengunjungi dokter gigi Anda untuk ujian.Pencegahan sakit gigi kehamilanAnda dapat meminimalkan risiko mengalami kehamilan sakit gigi dengan kunjungan rutin ke dokter gigi, diet yang tepat dan kebersihan mulut yang baik.

    
Pemeriksaan gigi - Jika Anda berencana untuk hamil, Anda harus mengunjungi dokter gigi untuk pemeriksaan dan pembersihan gigi. Jika mungkin, setiap ada masalah kesehatan gigi harus ditangani sebelum Anda hamil. Selama kehamilan Anda harus mengikuti jadwal gigi check-up dan periksa gigi.
    
Diet - Hati-hati dengan diet Anda. Hindari konsumsi gula yang dapat mendorong pertumbuhan plak bakteri. Ambil cukup kalsium untuk menutupi kebutuhan meningkat untuk pengembangan tulang janin.
    
Kebersihan mulut - Selama kehamilan Anda harus ekstra hati-hati dengan kebersihan mulut sehari-hari, untuk mencegah masalah gigi umum seperti kehamilan gingivitis. Jika Anda memiliki masalah dengan rasa pasta gigi Anda, gunakan merek lain atau setidaknya sikat gigi dengan air saja. Baik kebersihan mulut dapat membantu menjaga kesehatan gigi Anda dan menghindari sakit gigi kehamilan.


http://mistercufflink.com/obat-sakit-gigi-anak-dan-gusi-bengkak-karena-pertumbuhan-gigi.html
http://www.tooth-pain-relief.com/pregnancy-toothache.htm
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Mobil tercepat di dunia 2014 yang ketiga adalah SSC Ultimate Aero. Mobil ini mampu melesat dengan kecepatan hingga 413 km/jam. Here square measure the few options of 2016 Audi Q5 :

    Audi 2016 q5 is extremely standard within the united and different European countries as a result of it contains all the items that someone needed to travel from one place to a different place while not facing any hurdle.